Post info

Label:


Comments 0


Author: Arief_Domination


GT Ford mulai sebagai mobil konsep yang dirancang untuk mengantisipasi tahun seratus pembuat mobil dan sebagai bagian dari dorongan untuk menampilkan dan menghidupkan kembali "warisan" nya nama seperti
Mustang dan Thunderbird. Di Detroit Auto Show 1995, Ford GT90 konsep ditunjukkan. Pada pameran mobil 2002, Ford meluncurkan mobil GT40 Konsep baru. Camilo Pardo, kepala "Hidup Legends" Ford studio, dikreditkan sebagai desainer kepala GT dan bekerja di bawah bimbingan J Mays.

GT ini mirip dalam penampilan luar ke mobil orisinil Ford GT40, tetapi lebih besar, lebih luas, dan 3 (76 mm) lebih tinggi dari 40 asli dalam (100 cm), sebagai akibatnya, nama potensial untuk mobil adalah GT43 . Meskipun mobil secara visual terkait, secara struktural, tidak ada kesamaan antara GT modern dan tahun 1960-an GT40 yang menginspirasi itu. Tiga prototipe mobil produksi ditunjukkan pada tahun 2003 sebagai bagian dari seratus Ford, dan pengiriman produksi Ford GT dimulai pada musim gugur 2004.

Sebuah perusahaan Inggris, Safir Teknik, yang membangun GT40s kelanjutan di tahun 1980, dimiliki "GT40" merek dagang pada waktu itu. Ketika mereka selesai produksi, mereka menjual bagian-bagian kelebihan, perkakas, desain, dan merek dagang untuk sebuah perusahaan kecil bernama Safir Ohio GT40 Spares. Perusahaan ini lisensi penggunaan merek dagang "GT40" untuk Ford untuk mobil 2002 menunjukkan awal. Ketika Ford memutuskan untuk membuat kendaraan produksi, negosiasi antara kedua perusahaan gagal. Mobil-mobil produksi tidak memakai lencana GT40.

0 komentar:


Poskan Komentar