Post info

Label:


Comments 0


Author: Arief_Domination



Audi kembali luncurkan versi coupe terbarunya yaitu Audi R8 GT Spyder. Seperti versi coupe pendahulunya Audi R8 GT Spyder ini hanya di produksi sebanyak 333 unit.
Sedangkan untuk harganya Audi R8 GT Spyder di banderol dengan harga 207.800 Euro atau setara dengan Rp 2,6 miliar.Sports car bertransmisi R tronic 6-speed ini membopong mesin V10, 5200 cc, FSI, dengan crankcase alumunium.
Tenaga dan torsi puncak yang dihasilkan R8 GT Spyder mencapai 540 Nm pada 6.500 rpm dan 560 hp. Tenaganya diserahkan ke semua roda (quattro).Akselerasi 0-100 kpj diselesaikan dalam 3,8 detik dan top speed 317 kpj.R8 GT Spyder menganut konsep ultra-ringan.
Bobotnya hanya 1.640 kg atau 85 kg lebih ringan daru R8 Spyder 5.2 quattro.  Audi menggunakan komponen-komponen ringan. Misalkan saja frame mesin terbuat dari magnesium, penutup panjang di atas kompartemen atap lunak dan panel samping body bermaterial carbon fiber-reinforced polymer (CFRP).CFRP juga digunakan untuk poiler depan, spoiler belakang dan bumper belakang.
Komponen-komponen ini memberikan penghematan berat 5,5 kilogram.Interior tersajikan dalam warna hitam dengan jahitan titanium abu-abu atau merah tua. Pelapis Alcantara ditemukan di bagian kemudi dan bingkai kaca.Lampu depan dan belakang LED. AC, sistem navigasi satelit, sistem informasi untuk pengemudi dan sistem alarm menjadi fitur-fitur standar.Sport car ber-audio Bang & Olufsen diperkaya dengan Bluetooth dan satu mikrophone di seatbelt untuk melayani percakapan telepon Anda.
R8 GT Spyder dibekali velg 19″ dengan ban ukuran 235/35 depan dan 295/30 belakang. Rem cakram keramik super ringan dijamin memberi daya deselerasi yang sangat baik.

0 komentar:


Posting Komentar