Post info

Label:


Comments 0


Author: Arief_Domination



Lamborghini - merek ini identik dengan kesenangan mobil sporty untuk jalan. Dan ketika Anda melihat Gallardo, Anda juga tahu mengapa. 520 hp sedang bekerja di dalam ini menarik, dan yang paling
penting, aliran udara yang dioptimalkan tubuh. Bagi pemilik, yang berpikir ia meninggalkan kesan tidak cukup memandangnya nya, dapat memesan merek baru lebar tubuh kit Hamann "Kemenangan", membuat Gallardo kepala turner utama. Berbagai Hamann upgrade kekuatan janji kinerja yang lebih baik.



Lebih luas alternatif "Kemenangan"

Sudah kesan pertama dari "Kemenangan" Lamborghini Gallardo Hamann menunjukkan bahwa ini bukanlah model standar. Tampilan berubah radikal yang disediakan oleh Hamann buatan baru lebar tubuh kit mudah outpaces Kirim melalui E-mail Y! M ini
Hamann Lamborghini Gallardo Victory Hamann Lamborghini Gallardo Victory Foto
seri model. Kit berjalan dengan nama "Kemenangan" dan merupakan kudeta terbaru dari Hamann untuk Lamborghini Gallardo. Kit terdiri dari celemek tubuh-versi depan lebar ditandai dengan spoiler depan Hamann dan Piala bibir balap-spoiler disesuaikan. Hamann fender ekstensi terutama bertanggung jawab untuk munculnya gemuk. Sangat cocok juga lebar tubuh-sisi kusen dan celemek belakang baru. Sebuah empat bagian sayap belakang bekerja sama dengan diffuser belakang untuk mencapai nilai-nilai downforce yang lebih baik. Sebuah sendok udara pada atap akhirnya putaran dari balap terlihat. Berkat komponen aerodinamis yang komprehensif, Hamann Lamborghini Gallardo membuat jelas sporty,
lebih individual dan lebih kesan eksklusif.

Faktor sayap pintu wow

Dengan pinjaman Gallardo sepasang sayap pintu, Hamann memberikan mobil fitur yang terkait erat dengan Countach klasik dan Diablo yang lebih baru dan model Murcielago. Hamann mengandalkan pada konstruksi di-pintu rumah sayap untuk menciptakan sistem yang stabil tanpa terlalu mencolok. Engsel dari konversi pintu sayap Hamann bisa saja dilihat, tanpa terlihat dipasang. Hal ini memastikan bahwa Gallardo masih memotong figur baik ketika masuk dan keluar. Seperti yang diharapkan, panggilan kemahiran tersebut untuk sejumlah langkah. Mengingat hasil akhir,
Namun, mereka dapat dianggap sebagai sangat minimal. Untuk menyelesaikan konversi, semua yang masih harus dilakukan adalah untuk berbaur di cat sepanjang engsel dan lipat internal pintu. Konversi dilakukan pada Hamann dan memakan waktu sekitar seminggu. Pintu-pintu sayap Hamann dicirikan oleh kenyataan bahwa mereka membuka ke atas di sudut. Driver yang memilih untuk konversi ini tidak akan pernah ingin menjadi tanpa ini faktor wow! Tak perlu dikatakan, Hamann juga menawarkan konversi untuk versi Spyder dan lebih tua 500 bhp model.

Daya upgrade

Dan itu tidak akan menjadi Hamann nyata jika kinerja tidak dioptimalkan juga. Dalam kasus Gallardo dengan 500 hp / 368 kW, Hamann keuntungan beberapa tambahan 40 hp / 29 kW dan torsi 30 Nm melalui pemrograman ulang ECU. Top speed naik 315-320 km / jam Dalam cara yang analog, Hamann menggoda keluar tambahan 30 PS / 22 kW dari mesin dari 520 aktual hp-Gallardo. A plus dari 40 Nm torsi menjanjikan performa juga lebih baik. Sekali lagi, kecepatan puncak 320 km / jam Tapi ada cara lain untuk mendapatkan lebih banyak tenaga kuda. Dengan menggunakan konverter katalitik baja olahraga dan dua muffler olahraga ganda-pipa dengan diameter 76 milimeter dalam desain stainless steel V2a, kinerja meningkat dengan total 28 hp. Pada saat yang sama, torsi maksimum meningkat sebesar 50 Nm sebagai hasil dari modifikasi ini. Pelanggan yang suka ekor-pipa asli, Hamann menawarkan kemungkinan untuk menggunakan mereka dengan knalpot olahraga baru dengan menyediakan adaptor.

Lebih besar "alas kaki" di 20 inci

Untuk tubuh-versi lebar "Kemenangan" Hamann merekomendasikan sedikit lebih besar "alas kaki". Pada roda roda depan berukuran 9,5 dengan ban 235/30ZR20 Jx20, di 3Jx20 poros belakang dengan ban 325/25ZR20. Set roda Semua - misalnya dengan rim "Ras Edisi" desain, Hamann cocok dengan ban Hankook S1 EVO dari mitra teknologi.

Hamann melengkapi Gallardo dengan balap rem pada as roda depan dan belakang. Setiap sistem rem terdiri dari 2 rem cakram berventilasi slitted dan (380mm diameter di depan, 34 mm / 360 mm, belakang tebal 32mm), 2 berwarna merah Hamann kaliper rem tetap (8-piston depan, 6 - belakang piston; warna yang berbeda tersedia) serta rem khusus dan bantalan rem tangan. Dimana trek balap?

Jika diinginkan, Hamann juga melakukan perbaikan interior. (Hampir) semuanya mungkin. Jika pelanggan ingin mengikuti program reguler aksesoris, mereka akan menemukan misalnya berharga lantai tikar Hamann, sebuah 11-sepotong interior-set komponen serat karbon atau kursi balap yang menjanjikan baik dukungan lateral.

0 komentar:


Posting Komentar