Post info

Label:


Comments 0


Author: Arief_Domination


Tampaknya bahwa segmen mobil sport dengan atap terbuka lebih menarik, sehingga membuat beberapa produsen besar berlomba-lomba untuk mengambil bagian sebagai mobil dengan seperti jenis atap.



Setelah memperkenalkan VW EOS Konversi, Chevrolet Camaro nya dengan, kini giliran pembuat mobil Italia yang eksotis, Lamborghini membuat versi atap terbuka model Gallardo.

Produsen mobil, berbasis di Sant'Agata Bolognese, Italia akhirnya melrilis mobil terbaru mereka eksotis, Lamborghini Gallardo LP570-4 Spyder Performante.

Ini mobil baru sebenarnya dibuat berdasarkan Gallardo LP560-4 Spyder, namun kali ini Gallardo Spyder Performante dibuat khusus oleh para insinyur mungkin memiliki Lamborghini untuk bobot yang lebih ringan. Padahal sebenarnya LP560-4 Spyder cukup ringan.

Sementara beberapa pembuat mobil lain menghindari usaha, karena berpikir bahwa memotong berat kendaraan adalah sesuatu yang mustahil.

Justru produsen logo banteng adalah apa yang dianggap tidak mungkin untuk membuktikan, terbukti, Gallardo Spyder mobil performante berhasil mengurangi berat mobil hingga 65 kg, dibandingkan dengan pendahulunya. Jadi sekarang berat total mobil ini hanya 1.485 kg.

Sistem four-wheel-drive didesain ulang, desain suspensi ditingkatkan, dan aerodinamis dioptimalkan semua kontribusi pengalaman mengemudi ditingkatkan. Penurunan berat 44 lbs dan gesekan menurun antara komponen juga meningkatkan kinerja.

Gallardo LP 560-4 memenuhi peraturan pejalan kaki belum wajib keselamatan Eropa, tanpa mengorbankan tampilan mobil.

Transmisi e-gear otomatis telah sepenuhnya didesain ulang untuk LP 560-4. Gigi waktu perubahan dikurangi dengan 40 persen, dan pengemudi dapat memilih antara lima berkendara yang berbeda dan mengubah program. Yang paling berorientasi kinerja "CORSA" pengaturan tidak hanya mempengaruhi kecepatan pergeseran - itu juga mengarahkan mesin untuk percepatan maksimum. The 'Thrust Mode' memastikan percepatan maksimum dari netral sedangkan sudut katup throttle dan kopling yang dioptimalkan.

Sebuah karbon-keramik-disk opsional sistem pengereman yang menggunakan delapan piston kaliper Brembo di depan, dan empat-piston kaliper di belakang dia. Ukuran 14,4 inci rotor di depan dan 14 inci di belakang.

Lamborghini mengatakan, bahwa pengurangan berat badan itu dicapai berkat penggunaan beberapa komponen serat karbon di seluruh mobil. Seperti dalam panel konsol dan pintu yang mengelilingi tuas transmisi.

Bahan yang sama digunakan untuk frame balap desain kursi, yang kemudian dibungkus Alcantara kulit. Jadi Gallardo baru dinobatkan sebagai mobil paling ringan dari berbagai produk lain di segmen sport dengan atap terbuka.

Untuk sumber daya, mobil ini menggunakan kapasitas 5200 cc mesin V10, yang dapat menghasilkan kekuatan untuk 570 hp. Lamborghini mengklaim, meningkat 10 hp dibandingkan dengan model lama, karena selain bobot yang lebih ringan, mobil menggunakan sistem manajemen mesin baru.

Jadi ini supercar mampu melakukan sprint dari 0 hingga 100 km / jam hanya dalam 3,9 detik dan ketika pedal gas terus diinjak, maka mobil bisa mencapai kecepatan tertinggi hingga 324 km / jam

Lamborghini Gallardo Spesifikasi
Casis
Rem F / R: ABS, vented disc / vented disc
Ban F-R: 235/35 ZR19 - 295/30 ZR19
Driveline: Semua roda Drive
Mesin
Jenis: V10
Pemindahan cu in (cc): 303 (4961)
Daya bhp (kW) at RPM: 520 (362) / 8000
Lb-ft torsi (Nm) pada RPM: 376 (510) / 4250
Redline di RPM: n.a.
Luar
Panjang × × Lebar Tinggi dalam: 167,7 × 74,1 × 45,4
Berat lb (kg): 3153 (1430)
Kinerja
Percepatan 0-62 mph s: 4.0
Top Speed ​​mph (km / h): 196 (315)

0 komentar:


Posting Komentar