Post info

Label:


Comments 0


Author: Arief_Domination


Ford GT 1966-40 dikenal sebagai "Pembunuh Ferrari" setelah gangguan menakjubkan di '66 24 Jam dari LeMans - itu mengambil tiga posisi pertama dalam perlombaan bahwa Eropa dengan bangga merasa bahwa
Amerika tidak pernah bisa bersaing masuk modern hari supercar Ford GT dibangun dalam jumlah terbatas untuk model tahun 2005 dan 2006 hanya - tidak akan ada produksi dari 2007 atau di tahun 2008 dan sementara beberapa klaim ada model 2004, itu benar-benar mobil konsep. Sementara GT40 Ford sibuk di akhir 60-an mengalahkan mobil balap kontemporer, GT Ford hari ini cepat dan efisien mendominasi kompetisi itu dalam Porsche dan Ferrari hari ini!

GT Ford legenda Amerika dan tentu salah satu mobil paling agresif dan halus otot yang pernah melihat. Kebanyakan orang mendefinisikan sebagai mobil sport, tapi saya ingin mendefinisikannya sebagai Muscle Car Amerika. GT Ford benar-benar membawa keluar warna yang benar Amerika dan apa negara ini tentang - kerja keras dan otot! Baru-baru ini, mobil penerbit terkenal dan penilai Dave Kinney meramalkan bahwa tahun 2005 dan 2006 Ford GT yang ditakdirkan untuk menjadi penjual terpanas lelang mobil karena permintaan untuk $ 150.000 supercar hanya pernah dipenuhi, terutama dengan itu yang tersisa jadi incaran di Eropa. Kolektor mobil diberitahu untuk menjaga mata tajam pada GT Ford sebagai pesaing abadi bagi yang paling dicari di pasar!

Berbicara tentang warna - yang tersedia di GT Ford? Mungkin naungan paling dikenal adalah Mark IV mencolok Merah, bersama dengan Centennial White Silver, Cepat, Midnight Blue, Mark II Black, dan Kuning Menjerit menakjubkan. Beberapa pemilik memilih warna Teluk otentik seragam juga. Semua skema warna termasuk garis-garis racing opsional dalam berbagai warna.

Menantikan saat kami menambahkan konten segar dan gambar baru dari GT Ford mengagumkan, serta "lain" Ford mobil otot - Mustang! Kami tidak resmi Ford GT situs, tapi kami berjanji untuk memberikan banyak informasi relevan dan Pics mereka menjadi tersedia.


Pengunjung terakhir datang dari Lake Worth, Florida, West Palm Beach, Los Angeles, New York, Houston dan Dallas, Texas, Atlanta dan San Francisco, California untuk membeli atau mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Ford GT dan GT40 untuk dijual, Ford GTX1, dan tahun 2006 Ford GT mobil sport.

0 komentar:


Posting Komentar