Post info

Label:


Comments 0


Author: Arief_Domination


Lamborghini Gallardo Nera

Automobili Lamborghini telah meluncurkan baru, model eksklusif, "Gallardo Nera", yang didasarkan pada Tahun Coupé Model Gallardo 07. Model edisi khusus, terbatas untuk 185 unit, adalah menampilkan mengesankan untuk pilihan individualisasi luas yang ditawarkan oleh layanan personalisasi Lamborghini 'iklan personam', yang mengubah Lamborghini setiap menjadi sebuah kendaraan yang unik.



'Iklan personam' menyediakan banyak pilihan untuk meningkatkan interior dan tubuh kendaraan sesuai dengan selera pribadi tertentu. Persyaratan individualisasi lain juga dapat dipenuhi, seperti cat warna khusus. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk menciptakan mobil sport yang unik yang mencerminkan kepribadian dan gaya memenuhi sendiri sampai ke detail terkecil.

Lamborghini Gallardo Nera, yang tersedia di Eropa pada warna dasar "Nero Serapis", sedangkan untuk Amerika Serikat di "Nero Noctis", fitur cat khusus di matt hitam pada sisi cermin, spoiler belakang, panel bodi belakang, atap, depan dipilih panel dan kusen pintu dan apron belakang. Rincian tambahan, seperti matt hitam rims dalam desain "Callisto" dengan logo Lamborghini, rem kaliper perak, lensa indikator putih samping dan lampu ekor gelap melengkapi tampilan eksterior bela diri.

Interior yang ditata dalam warna "Nero Perseus" dan "Bianco Kutub" menggunakan "bicolour sportif" varian peralatan. Sebuah lanjut "Branding Paket" dan paket peralatan 'iklan personam' memberikan sentuhan khas tambahan. Paket varian kulit tambahan dalam "Bianco Polar" termasuk trim kulit untuk panel kontrol iklim operasi, rem tangan dan gigi konsol tuas di samping pintu dalam menangani. Kursi membanggakan jahitan rhomboidal dalam pola "Q-citura", yang juga dapat ditemukan pada lapisan atap Alcantara, trim pintu dan dinding partisi antara kursi dan kompartemen mesin. Instrumen cincin dan jahitan dekoratif di roda kemudi, ditambah pipa putih pada kursi dan tikar, bulat dari modifikasi di pedalaman.

0 komentar:


Posting Komentar