Post info

Label:


Comments 0


Author: Arief_Domination

Spesifikasi :
 
Camaro tersedia dalam empat trim: LS, LT, SS dan ZL1. LS dan LT yang didukung oleh 3,6 liter V6 323-hp langsung-injeksi dengan manual enam kecepatan atau enam kecepatan transmisi otomatis opsional. 6.2-liter V8 SS menghasilkan 426 tenaga kuda dengan manual enam kecepatan standar, dan 400 tenaga kuda dengan enam kecepatan otomatis opsional dengan kontrol pergeseran berurutan. Jantung dari ZL1 adalah mesin 6.2 liter supercharged adalah SAE-peringkat 580 tenaga kuda dan 556 lb.-ft. torsi. Perlengkapan standar pada semua Camaro termasuk suspensi belakang independen, kontrol stabilitas StabiliTrak dengan kontrol traksi, enam airbag, AC, OnStar dan SiriusXM radio satelit. LT menambahkan lampu kabut, 18-inci velg alloy dan kursi kekuasaan, sedangkan SS fitur fasia depan yang unik, suspensi sport, rem Brembo, dan slip differential terbatas. Standar magnet ZR1 yang berisi cairan peredam kejut bereaksi langsung dengan kondisi jalan dan masukan driver, dan Manajemen Kinerja Traksi, kontrol fitur peluncuran (transmisi manual saja), secara otomatis memodulasi torsi mesin untuk percepatan terbaik-mungkin tanpa roda berputar berlebihan. ZL1 ini juga dilengkapi dengan pendingin belakang diferensial, power steering listrik, mesin-terpadu dan transmisi-oil cooler, permukaan tempat duduk kulit dengan sisipan microfiber suede, fasia depan yang khas dan kap dengan extractors udara, unik roda 20-inch aluminium ditempa dan belakang -taman membantu dengan layar kamera spion. Paket RS yang tersedia mencakup roda aluminium 20-inci dengan ban kinerja dan khas intensitas tinggi lampu dengan layar "cincin halo". Peralatan opsional termasuk konektivitas nirkabel Bluetooth, sunroof daya, kinerja ban, Boston Acoustics sistem suara dan berbagai paket eksterior stripe.

Untuk tahun 2012, tenaga kuda 3,6-liter V6 yang direvisi ini bertemu 312-323. Para FE4 baru suspensi debut sebagai perbaikan kinerja untuk coupe SS, dengan fokus pada penanganan lebih halus. Para taillamps yang telah menjadi bagian dari paket penampilan RS pada tahun 2011 dan spoiler belakang yang sekarang standar di semua trim. Sebuah Paket Visi baru Belakang menambahkan sistem kamera spion dan cermin auto-dimming dengan Taman Belakang ada Assist fitur. Update interior termasuk panel instrumen penampilan direvisi, dengan grafis instrumen baru dan trim, serta desain baru kemudi roda dan angkat fitur kekuatan untuk kursi penumpang depan. Berita besar untuk 2012 adalah debut trim ZL1, tertinggi dan Kinerja Camaro teknis paling maju yang pernah diproduksi.
Description: Spesifikasi dan Harga Mobil Chevrolet Camaro 2012, Rating: 4.5, Reviewer: Pendaki Liar, ItemReviewed: Spesifikasi dan Harga Mobil Chevrolet Camaro 2012

0 komentar:


Posting Komentar